0
Home  ›  dapur minimalis  ›  design dapur  ›  rumah minimalis  ›  rumah sederhana

Dapur Minimalis Sederhana Mungil Nan Cantik


Dapur Minimalis Sederhana Mungil Nan Cantik
Desain Dapur dan Ruang Makan Minimalis Sederhana Yang Menyatu – Mengingat ruangan dapur yang sempit akan menjadikan suasana lebih sesak. Namun semua itu bisa diakali dengan membuat desain yang lebih natural sesuai dengan keadaan. Anda dapat menggabungkan ruangan dapur sekaligus ruang makan minimalis untuk konsep yang lebih praktis dan hemat tempat.
Namun anda perlu memastikan perabotan yang dapat dimasukkan ke dalam ruang dapur dan ruang makan. Berikan kitchen set pada ruang dapur sesuai luas yang dibutuhkan, sedangkan tempatkan meja dan kursi untuk makan berdasarkan jumlah anggota keluarga agar tampak maksimal. Inilah desain dapur dan ruang makan minimalis sederhana yang menyatu.
Desain Dapur dan Ruang Makan Minimalis Sederhana Yang Menyatu
Ruangan yang terbatas, mungkin akan membuat ruang makan mungil digabungkan dengan ruang dapur. Pastikan kedua ruangan tersebut akan tampak nyaman dan indah berkat strategi dekorasi yang baik. Anda dapat memilih berbagai gaya dekorasi dengan desain minimalis. Jangan lupa gunakan jendela yang besar untuk memberikan kesan lebih leluasa. Di samping itu, juga akan menjadikan ruangan tetap terang di siang hari. 

Dapur Minimalis  Mungil Nan Cantik

Meja kecil pada ruang makan tentu mampu memberikan efek lebih luas. Apalagi ditambah dengan warna cerah yang membuat nyaman seperti biru, putih, dan violet akan memberikan sensasi natural yang baik untuk mood makan. Sementara itu, penggunaan meja berbahan kaca juga dapat memberikan efek ruangan terasa lebih luas. Jika perlu berikan warna-warna yang natural seperti putih sehingga tampak luas untuk dipandang mata.

Dapur Minimalis Sederhana Mungil

Ruang makan yang anda desain seharusnya tidak  selalu monoton. Pasalnya anda dapat menggunakan furniture yang unik. Salah satunya adalah dengan penggunaan sofa atau  tempat duduk satuan yang hanya bisa dipakai satu orang. Dimana anda dapat melakukan sedikit perubahan pada tempat duduk, yaitu menggunakan bangku panjang dengan gaya ala piknik di taman. Mungkin hal lain pada penggunaan sofa dapat dijadikan desain layaknya di café atau restaurant sehingga terlihat lebih menarik.
Demikian ulasan yang harus anda perhatikan untuk DesainDapur dan Ruang Makan Minimalis Sederhana Yang Menyatu di rumah minimalis. semoga bermanfaat bagi anda semua, salam - admin kampung kurma.
 

Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS