0
Home  ›  investasi kavling  ›  kampung kurma  ›  kampung qurban

Prospek Kampung Kurma dan Algira Kampung Qurban


Kurma bisa dikatakan adalah buah yang banyak faedahnya bagi manusia. Hal ini sudah sering disinggung di Kitab Suci Al-Quran dan mulai banyak yang berpikir untuk membudidayakan tanaman buah yang satu ini. Maka hadirlah konsep kampungkurma. Konsep ini cukup menguntungkan bagi umat Islam. Menanam buah kurma saja sudah mengikuti sunnah apalagi jika memberikan keuntungan yang lainnya. Dalam hal ini, tidak bisa dipungkiri kalau membudidayakan kurma akan memiliki prospek cerah di masa mendatang. Kurma merupakan tanaman buah yang berusia cukup panjang dan pohonnya bisa berbuah cukup banyak dalam beberapa tahun. Harga kurma per kilo sendiri cukup tinggi mulai dari kisaran 320 ribu Rupiah hingga 350 ribu Rupiah. Dari sini sudah terbayangkan prospek penghasilan yang didapat dari pengelolaan tanaman yang satu ini. 

kampung kurma
Mulailah banyak orang yang cukup tertarik dengan prospek pengelolaan kurma. Sebelumnya, banyak orang yang meragukan kalau kurma bisa dipanen dalam jangka waktu yang cukup lama di Indonesia. Pada kenyataannya, kurma bisa dipanen hingga 2,5 tahun di negara dengan iklim tropis khususnya di wilayah Asia Tenggara dengan mengadaptasi teknologi tertentu. Hal ini bisa dilihat di negara Thailand yang sudah berhasil membuktikan masa panen kurma yang cukup panjang. Kini saatnya untuk berinvestasi dari pengelolaan kavling untuk pembudidayaan buah kurma ini. Dengan berbekal modal yang masih bisa terjangkau, kita bisa mendapatkan prospek cerah di masa mendatang dengan berinvestasi di pengelolaan buah kurma ini. Bahkan, ada rencana untuk menghadirkan konsep hunian dengan beberapa fasilitas seperti Masjid Raya, Pondok Pesantren Tahfidz Al-Quran, Kolam Renang Syariah, hingga Kampus Enterpreneur Syariah di sekitar kampung ini. 

Investasi di Kampung Qurban


Hampir serupa dengan konsep kampung untuk pengelolaan kurma, muncullah konsep algira kampung qurban. Konsep ini bisa dikatakan adalah terobosan dari Algira Properti untuk mengupayakan kemandirian umat Islam dan suatu usaha untuk mencapai kejayaan bagi umat Islam. Coba bayangkan, dengan berbekal kavling tanah seluas 100 hingga 1000 meter persegi yang akan digunakan untuk peternakan kambing dan juga pembudidayaan buah zaitun, tin, dan kurma Anda akan mendapatkan prospek keuntungan yang menjanjikan di masa depan. Untuk investasi yang satu ini, Anda juga tidak perlu khawatir akan menguras harta Anda cukup banyak.
kampung qurban


Dengan modal 45 juta Rupiah, Anda bisa mendapatkan kavling tersebut. Coba kalau Anda malah membelanjakan uang itu untuk keperluan konsumtif seperti membeli sepatu atau tas bermerk yang hanya akan memberikan sedikit faedah bagi Anda. Investasi dengan konsep kampung qurban memberikan sejumlah nilai yang tak terkira bagi Anda. Jika Anda ragu kalau investasi model ini mengandung unsur riba, Anda tidak perlu khawatir. Proses pembiayaan untuk investasi ini tidak melibatkan bank yang menganut konsep bunga dalam pemberian modal. Anda bisa mencoba pembiayaan bertahap dalam 2 tahun. Dengan berinvestasi dalam hal pengembangan peternakan dan pembudidayaan tanaman secara modern di kampung ini, Anda akan merasakan manfaatnya di masa depan.
2 komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS