Cara Cepat Kaya ala Robert T Kiyosaki

Pagi ini saya kembali membaca sebuah artikel menarik tentang properti. Sebuah artikel tentang cara cepat kaya dari Robert T. Kiyosaki yang dikenal sebagai Bapak Investasi.

Dia menuturkan bahwa untuk meraih kekayaan harus dilalui sampai berada di titik sebagai seorang investor. Katanya, Berinvestasi adalah salah satu hal yang harus Anda lakukan jika ingin mencapai kemapanan finansial. Namun bukan berarti semua investasi pasti menjanjikan. Karenanya Robert Kiyosaki menyarankan  Anda untuk pintar memilih investasi. Seandainya Anda ingin berinvestasi properti, belilah di daerah yang dipastikan akan berkembang.

Jangan membeli sebuah rumah atau tanah hanya karena murahnya saja. Perhitungkan pula apakah selama 5-10 tahun mendatang apa yang Anda beli akan mendatangkan keuntungan?

Intinya, investasilah pada properti yang mampung memberikan pasive income. Yang paling mudah dan terbukti adalah Properti.

Kenapa tidak emas? Karena emas hanya sanggup menjadi pelindung nilai (uang).
cara cepat kaya


Kalo Properti kan harganya mahal? Nah, kalau begitu belilah emas agar nilai uang Anda terlindungi, ketika telah cukup, belikan ke Properti.

Mau saya tunjukkan Investasi Properti di bawah 50 juta?Berikut pilihannya:
  • Algira Kampung Qurban, berupa kavling produktif di kawasan agrowisata yang memberikan fasilitas pasive income dari pengelolaan hewan qurban dan perkebunan kurma, tin dan zaitun
  •